Dukung Pencegahan Corona, Gerindra Merauke Bagikan Ratusan Paket Sembako

Penyerahan paket sembako dari Ketua Fraksi Gerindra Merauke, Agus Eko Prasetyo kepada warga

Metro Merauke – Penyebaran virus corona (covid 19) di Indonesia terus meluas dan mengundang keprihatian dari sejumlah kalangan.

Diketahui berbagai upaya dilakukan pemerintah dalam pencegahannya. Mulai sosialisasi, penyemprotan disinfektan hingga masyarakat diminta tidak ke luar rumah tanpa ada keperluan mendesak.

Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dan membantu masyarakat, Partai Gerindra Merauke ikut berempati dengan turun langsung memberikan bantuan berupa paket sembako untuk warga.

Ketua Fraksi Gerindra Merauke, Agus Eko Prasetyo yang ikut membagikan secara langsung 500 paket sembako kepada warga mengatakan, aksi sosial ini sebagai wujud kepedulian pihaknya dalam mendukung pemerintah sekaligus menyemangati masyarakat untuk bersama-sama melawan virus vorona di daerah.

“Kita targetkan untuk membagikan 1.000 paket sembako. Saat ini sudah tersalurkan 400 paket untuk warga dan 100 paket lainnya kita serahkan ke Posko Gugus di Kantor Bupati Merauke untuk dibagikan,” ujarnya kepada Metro Merauke, Senin (30/3).

Legislator Partai Gerindra ini menjelaskan, selain pembagian sembako dengan sasaran warga yang membutuhkan di Kelapa Lima, Kampung Domba, Buti, Jalan Pendidikan dan Jalan Natuna, sebelumnya pihaknya juga telah membagikan masker gratis disusul sosialisasi pencegahan corona di tengah masyarakat.

Diakuinya, aksi kepedulian tersebut dapat berjalan atas adanya dukungan dan kerjasama kader maupun simpatisan Partai Gerindra.

Termasuk adanya sumbangsih pikiran dan dukungan moril dari Pembina Partai Gerindra, Sularso maupun Anggota DPRP, Susanti Sularso untuk sama-sama mendukung pencegahan virus corona di Merauke. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan