081344567070 metromerauke@gmail.com

Bertemu Balon Bupati Heribertus Silubun, Masyarakat Mappi Sampaikan Aspirasi

Nampak Heribertus Silubun tengah mendengar aspirasi yang disampaikan masyarakat

Metro Merauke – Bakal calon Bupati Merauke, Papua Heribertus Silubun menghadiri pertemuan dan tatap muka bersama masyarakat Mappi di Jalan Arafuru-Yobar, Kelurahan Samkai, Rabu (11/3).

Warga nampak antusias menghadiri acara tersebut. Balon Bupati, Heribertus Silubun menyampaikan banyak terimakasih atas diterimanya di tengah-tengah masyarakat Mappi yang berada di Merauke dan bisa bertatap muka secara langsung.

Kedatangan bakal calon bupati, Heribertus Silubun disambut antusias masyarakat

“Hari ini masyarakat Mappi menerima saya menjadi bagian keluarga besar Mappi, kita semua punya hati dan saling bersaudara,” katanya dalam pertemuan tersebut.

Heribertus mendengarkan langsung aspirasi masyarakat yang banyak berharap adanya perhatian dari pemerintah.

Seperti dikatakan salah satu perwakilan pemuda, Sabinus. Katanya, pemerintah perlu memberi perhatian menyeluruh dan menyentuh masyarakat dari berbagai aspek pembangunan.

Baik pendidikan, ekonomi masyarakat, lapangan pekerjaan, perumahan hingga masalah kamtibmas di daerah.

Dihadapan warga, bila nanti ia bersama pasangannya Bambang Setiadji Suji yang telah komit maju dalam Pilkada 2020 terpilih sebagai pimpinan daerah, Heribertus mengaku akan memberikan yang terbaik lewat program kerjanya, dengan harapan masyarakat Merauke semakin sejahtera.

Berbekal pengalaman selama beberapa periode menjadi anggota DPRD Merauke, Heribertus mengaku cukup paham apa saja sebenarnya yang dibutuhkan masyarakat. Utamanya terhadap kebutuhan primer papan, sandang dan pangan.

Termasuk pentingnya jalinan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Saudara-saudara kita rindu pemimpin yang punya simpati dan komitmen kuat memberikan perhatian bagi masyarakat di pinggiran hingga kampung-kampung,” pungkasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Polda Papua: Tidak Benar KKB Merampas Ribuan Amunisi TNI/Polri