Akhirnya, DPD PSI Merauke Rapatkan Barisan Dukung Romanus Mbaraka-H Ridwan

Desk Pilkada DPD PSI Kabupaten Merauke, Hendrikus Sareng sedang berbicara | LKF

Metro Merauke – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Merauke akhirnya merapatkan barisan dengan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT-H. Ridwan, S.Sos, M.Pd untuk bertarung dalam pilkada pada 23 September 2020.

Ketua Desk Pilkada DPD PSI Kabupaten Merauke, Hendrikus Sareng dalam hajatan deklarasi di Aula GOr Hiad Sai Rabu (4/3) mengatakan, oleh karena Ketua DPD PSI Kabupaten Merauke, Jeremias Michael Omona sedang berada di luar kota, sehingga dirinya diberikan mandat menyampaikan dukungan ini.

“Kami akan bekerja keras menggerakan segala kemampuan yang dimiliki, meskipun kami kelihatan kecil di depan, tetapi kami akan buktikan besar di belakang. Kami melihat Pak Romanus karena isi kepalanya dan selalu mengedepankan hati dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Wakil Ketua  DPD PSI Kabupaten Merauke, Siane Patiwael  saat membacakan surat dukungan mengatakan, PSI menyatakan dan menetapkan  sepenuhnya mendukung pasangan Romanus Mbaraka-H.Ridwan sebagai pasangan Bacabup-Bacawabup Merauke.

“Kami menyatakan siap bekerja dengan sepenuhnya untuk memenangkan pasangan ini,” tegasnya. (LKF)

Tinggalkan Balasan