081344567070 metromerauke@gmail.com

Kebijakan NDPE PT BIA, Komitmen Perkebunan Kelapa Sawit yang Berkelanjutan dan Ramah Lingkungan

Logo perusahaan

Metro Merauke – Pada Jumat (28/2) lalu, Posco International telah mempublikasikan kebijakan yang berlaku untuk semua perusahaan dan produksi penjualan kelapa sawit miliknya serta seluruh rantai pasokannya.

Kebijakan tersebut mempertegas kebijakan sebelumnya yang telah dipublikasikan PT Bio Inti Agrindo (subsidiary Posco International), tahun 2017 dalam laporan Social and Environment.

Palm Oil Sustainabelity Policy ini adalah inisiasi dan juga komitmen nyata dari perusahaan untuk menghasilkan produk yang ramah lingkungan.

Dikatakan Kartika Dewi, Sustainabilty Assisten Manager, NDPE adalah No deforestation, No Peat and No Exploitation.

“Secara garis besar produk yang kami hasilkan tidak menyebabkan kerusakan lingkungan, tidak ditanam di atas tanah gambut selalu menghargai hak karyawan dan juga masyarakat dan semua dikelola partisipasiv juga transparan,”katanya.

Selanjutnya, guna membantu mewujudkan kebijakan NDPE ini, perusahaan telah menyusun rencana implementasi dengan waktu yang terikat atau disebut dengan 2020 Implementation Plan.

PT BIA, lanjutnya, senatiasa menghasilkan produk minyak kelapa sawit yang berkelanjutan. Menerapkan prinsip ISPO, RSPO dan juga impelentasikan NDPE policy. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Polda Papua: Tidak Benar KKB Merampas Ribuan Amunisi TNI/Polri