Merehabilitasi Areal Nilai Konservasi Tinggi, PT BIA Gelar Pertemuan

Asisten I, Sunarjo saat memberikan sambutan

Metro Merauke – PT Bio Inti Agrindo Merauke, Papua, memastikan kegiatan operasional perusahaan membawa manfaat untuk masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kamis (20/2), diadakan pertemuan para pihak untuk merehabilitasi areal nilai konservasi tinggi PT Bio Inti Agrindo di Merauke, Papua.

GM PT BIA, Yanto Dawenan mengatakan, Keluarga besar dari PT BIA memandang perlu untuk duduk bersama seperti saat ini, guna membahas berbagai permasalahan yang tengah mengemuka.

Peserta yang hadir dalam pertemuan bersama PT Bio Inti Agrindo (BIA) Merauke

Dengan harapan, dapat dibahas bersama-sama demi memajukan masyarakat maupun perusahaan tersebut.

“Perusahaan tunduk pada aturan dan tidak menutup-nutupi persoalan. Bila ada masalah kita cari solusi yang terbaik agar dapat terselesaikan,” ujar Dawenan dalam sambutan pembukaan.

Kegiatan yang dihadiri langsung Asisten I, Sunarjo, juga diikuti perwakilan dari masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Asisten I, Sunarjo mengatakan, kehadiran perusahaan di Merauke harus ikut berkontribusi dan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat.

“Saya berharap, bila dalam perjalanan ada permasalahan, untuk dapat diselesaikan secara baik, sehingga tak ada pihak yang dirugikan,” katanya.

Asisten I berpesan kepada dinas terkait, untuk senantiasa berada di tengah dalam penyelesaian setiap permasalahan. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan