Aktivitas Pelayanan Masyarakat di Boven Digoel Kembali Normal

Wakil Bupati Boven Digoel, H Chaerul Anwar (pakai peci) usai pertemuan dengan Forkopimda, sejumlah kepala distrik, pemuda dan tokoh masyarakat Boven Digoel | Foto Ist

Metro Merauke – Rasa duka mendalam masih menyelimuti masyarakat Boven Digoel, Papua pasca berpulangnya bupati setempat, Benediktus Tambonop pada Senin lalu (13/1).

Kendati demikian, Wakil Bupati Boven Digoel, H Chaerul Anwar memastikan, Senin mendatang roda pemerintahan dan pelayanan masyarakat telah normal kembali.

Baca juga: Mendiang Benediktus Tambonop Dimakamkan Jumat, di TMP Merauke

Dirinya meminta dukungan seluruh jajaran ASN, Forkopimda maupun komponen masyarakat untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan program pemerintah demi kemajuan pembangunan di daerah.

“Setelah meninggalnya bupati, aktivitas pelayanan masyarakat Senin (20/1) kami pastikan sudah berjalan normal. Sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang, di Boven Digoel dikibarkan bendera setengah tiang,” ujarnya, Jumat (17/1).

Wabup juga berharap, kepada 20 kepala distrik maupun 112 kepala kampung di Boven Digoel untuk tetap bersemangat serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Rasa duka mendalam ini harus kita jalani. Mari bersama-sama kita dukung pembangunan di daerah.”

Yang tidak kalah penting, lanjutnya setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat memberikan informasi yang baik dan benar bagi masyarakat, dapat bijak dalam penggunaan media sosial dan bukan digunakan sebagai sarana saling menghujat maupun hal-hal negatif lainnya demi mendukung terwujudnya kamtibmas. (Nuryani)

1 Komentar

Tinggalkan Balasan