Usai Tabrak Honda Beat, Pengemudi Kawasaki Ninja Kabur Tinggalkan Korban

Kasat Lantas Polres Merauke, Iptu Ferry M Mehue

Metro Merauke – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Pelabuhan Perikanan Merauke, Sabtu malam (11/1), sekitar jam 19.30 WIT.

Kendaraan roda dua, sepeda motor Honda Beat Vs Kawasaki Ninja bertabrakan. Akibatnya, Yakobus Walong pengendara Honda Beat mengalami luka-luka di kaki dan luka retak bahu kanannya.

Sedangkan pemotor yang mengendarai Ninja langsung melarikan diri sesaat setelah kejadian dan meninggalkan korban di lokasi kejadian.

Kapolres Merauke, melalui Kasat Lantas Iptu Ferry M Mehue membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya saat ini tengah menangani kasusnya.

Kasat Lantas menyebutkan kronologis kejadian. Awalnya, pengendara Yakobus Walong saat itu bergerak dari arah selatan ke utara, atau dari arah Jalan Noari menuju pelabuhan perikanan.

Sesampainya di dekat gerbang pintu masuk pelabuhan, datang dari arah berlawanan melaju motor Ninja yang belum diketahui identitasnya dan menabrak korban.

Akibat dari kecelakaan tersebut, kedua pengendara terjatuh. “Entah mengapa pengendara motor Ninja langsung kabur melarikan diri,” jelas Kasat Lantas.

Selanjutnya korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke RSUD Merauke guna mendapat perawatan medis.

“Dari hasil olah TKP, sementara dapat disimpulkan, tabrakan terjadi akibat kelalaian terletak pada pengendara motor Kawasaki Ninja karena dalam kecepatan tinggi dan bukan dijalurnya,” pungkasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan