Kepergok Dengan Pria Lain di Kamar, Seorang Anggota Polri Laporkan Isterinya ke Polres Merauke

Kantor Polres Merauke yang beralamat di Jalan Brawijaya | LKF

Metro Merauke – Seorang anggota Polri  melaporkan isterinya berinisial E ke Polres Merauke, lantaran kepergok di kamar sedang berduaan dengan pria lain berinisial J yang berprofesi sebagai karyawan di Kantor Pegadaian Cabang Merauke.

Kasat Reskrim Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) C. Rhamdhani yang ditemui sejumlah wartawan di ruang kerjanya Jumat (10/1) membenarkan kejadian tersebut.

“Betul ada laporan dari anggota Polri ke Polres Merauke, setelah menangkap basah isterinya sedang bersama pria lain di kamar tidur,” ujarnya.

Kejadian tersebut, menurut dia, terjadi tanggal 30 Desember 2019 sekitar pukul 09.30 WIT. Saat itu sang suami sedang melakukan tugas (piket) di kantor. Namun menyempatkan diri  pulang ke rumah kontrakan yang beralamat di Jalan Tidore.

Sesampainya di rumah, ia pun masuk ke dalam. Tidak disangka-sangka, ternyata di dalam kamar tidur mereka, sang isteri sedang ‘kuda-kudaan’ dengan laki-laki lain.

“Memang suami menemukan dalam kamar tidur. Dimana pelaku sedang menindih isteri anggota Polri itu, meskipun masih mengenakan busana,” katanya.

Melihat adegan dimaksud, sang anggota Polri memilih untuk keluar kembali dan mengunci pintu dari luar.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap terlapor bersama isteri dari anggota Polri tersebut. Kalau dari pengakuan pelaku, katanya sudah saling berkenalan setahun terakhir,” ungkapnya.

“Keduanya  berkenalan di Kantor Pegadaian Merauke. Karena isteri dari anggota Polri sedang ada urusan di kantor tersebut berkaitan dengan sesuatu yang hendak digadaikan,” ujarnya. (LKF)

Tinggalkan Balasan