Silaturahmi Dimalam Tahun Baru, Seorang Pria Justru Dianiaya

Foto ilustrasi penganiayaan di tahun baru | Google

Metro Merauke – Aksi kekerasan menimpa seorang pria berinisial R yang hendak bersilaturahmi di malam pergantian tahun baru beberapa hari lalu.

Namun naas, korban justru dianiaya di rumah pelaku. Peristiwa Ini terjadi pada, Rabu (1/1), jam 00.50 WIT, di Jalan Arafura Buti, Kelurahan Samkai, Merauke.

Usai kejadian, keesokan harinya korban melapor kasus tersebut ke SPKT Polres Merauke dengan bukti nomor LP/ 02/ I /2020/Papua/Res.Merauke.

Kapolres Merauke, melalui Kasubbag Humas AKP Suhardi menjelaskan, kronologis kejadian, saat itu korban datang ke rumah terlapor dengan tujuan silahturahmi pada malam tahun baru.

Diketahui, di rumah pelaku saat itu tengah ada acara karaoke dan pesta miras. Karena merasa situasi sudah tidak memungkinkan, pelapor pamit pulang.

“Tapi terlapor langsung marah-marah dan secara tiba-tiba pelaku memukul dan melempar pelapor dengan asbak rokok yang ada di atas meja, namun tidak kena. Kemudian dilanjutkan dengan kembali memukul korban dengan tangan kosong dan mengenai dadanya,” terangnya.

Lantas pelapor lari ke luar naik motor. Tak sampai disitu, rupanya ada orang yang tidak dikenal memburu pelapor dan memukulnya sekali mengenai di bagian leher belakang.

Dengan kejadian ini pelapor membuat laporan polisi guna proses hukum lebih lanjut.

“Saat Ini, kasus tersebut dalam penanganan petugas. Termasuk untuk mengungkap motif penganiayaan di malam tahun itu,” terangnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan