Warga Wasur Kampung Dapatkan Pengobatan Gratis

Nampak Anggota Komisi IV DPR RI, H Sulaeman L Hamzah saat memberikan sambutan pada pengobatan massal gratis

Metro Merauke – Warga di Wasur Kampung, Distrik Merauke, Papua, antusias mendatangi balai kampung setempat untuk mendapatkan pelayanan pengobatan massal gratis yang diadakan Anggota Komisi IV DPR RI, H Sulaeman L Hamzah, Senin (23/12).

Sejak pukul 09.00 WIT, warga yang didominasi perempuan dan anak-anak mulai antre untuk berobat. Sebanyak 2 dokter umum dan 3 perawat dikerahkan memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma.

Pengobatan massal gratis kali ini menjadi rangkaian kunjungan kerja legislator dari Partai NasDem untuk bertemu langsung masyarakat di Merauke, khususnya di Kampung Wasur.

Anggota DPR Papua, Fauzun Nihayah secara langsung membagikan bingkisan Natal untuk anak-anak di Kampung Wasur

Lewat bakti sosial, pengobatan gratis, kata Sulaeman, untuk membantu masyarakat dalam hal pemeriksaan kesehatan demi terwujudnya masyarakat yang sehat dan sejahtera.

“Pengobatan massal gratis ini sebagai bentuk kepedulian kami akan kesehatan masyarakat,” ujarnya disela-sela kegiatan.

Kepala Kampung Wasur, Thobias Gebze mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Anggota DPR RI maupun Anggota DPR Papua serta sejumlah anggota DPRD Merauke yang telah datang memberikan perhatian tersendiri untuk warga di Kampung Wasur lewat kegiatan pengobatan gratis.

Kegiatan bakti sosial juga dirangkai dengan pembagian bingkisan Natal untuk warga setempat. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan