Jelang Hari Juang TNI AD, Giliran Kodim 1707/Merauke Lakukan Penghijauan di Masjid Raya Al Aqsha

Pelaksanaan karya bhakti dan penghijauan dari TNI AD lewat penanaman pohon di halaman Masjid Al Aqsha Merauke

Metro Merauke – Setelah sebelumnya dilaksanakan kegiatan bakti sosial, donor darah dan khitanan massal, dalam memperingati Hari Juang TNI AD 2019 juga diadakan karya bakti dan penghijauan, Jumat (13/12).

Kali ini, sasaran kegiatan dilakukan di halaman Masjid Raya Al Aqsha Merauke. Sebanyak 84  anggota Kodim 1707/Merauke dan masyarakat bersama-sama melakukan pembersihan halaman disusul penanaman aneka pohon. Semisal pohon kurma dan klengkeng.

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf. Eka Ganta Chandra melalui Danramil 177-05/Merauke, Mayor Inf. ABD Rahim AS mengatakan, karya bhakti dan penghijauan kali ini dilaksanakan secara terpusat, di halaman Masjid Raya Al Aqsha Merauke.

Ketua PKM Masjid Al-Aqsha, H Burhanudin Yasin menyampaikan terima kasih kepada TNI Angkatan Darat yang telah menunjukkan kedekatannya dengan umat dan jamaah di Masjid Raya Merauke, melalui karya bhakti dan penghijauan.

“Dengan kegiatan karya bahkti dan penghijauan seperti ini membuat lingkungan Masjid Al Aqsha Merauke menjadi nyaman dan asri. Semoga dapat memberikan kesejahteraan yang lebih besar lagi,” ucapnya.

Pihaknya berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan berkelanjutan. Baik dari satuan TNI maupun instansi lainnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan