Himpunan Mahasiswa Mappi Gelar Mubes di Brimob Merauke, Ini Alasannya

Personel Brimob Merauke ikut mengamankan jalannya pelaksanaan musyawarah besar, Himpunan Mahasiswa Mappi

Metro Merauke – Himpunan Mahaiswa Mappi, kota studi Merauke, Papua, mulai menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang beragendakan memilih ketua dan kepengurusan yang baru.

Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung dua hari, dan dimulai sejak Sabtu (30/11) digelar di Aula Brimob Merauke.

Dikatakan Ketua Panitia, Matias Wotor, dipilihnya lokasi kegiatan di Brimob Merauke bukan tanpa alasan. Tidak lain, kata Matias, untuk memberikan rasa aman selama kegiatan berlangsung.

“Iya benar, panitia sepakat memikih Aula Brimob untuk tempat kegiatan pemilihan Ketua Himpunan Mahasiswa Mappi, agar kegiatan berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

Ditambahkan, pengamanan serta fasilitas yang didapatkan dari satuan Brimob, dirasa sangat membantu dalam berlangsungnya kegiatan itu.

Wadanyon E Pelopor, AKP Fredinan Pipa melalui Pasi Min. Iptu A.Letsoin mengatakan, sebelumnya mahasiswa Mappi juga sudah menyurat dan berkoordinasi dengan pihak Brimob, terkait pengamanan dan penggunaan aula tersebut.

“Pengamanan akan kami lakukan dari awal hingga akhir kegiatan guna memberikan rasa aman dan nyaman pelaksanaan musyawarah besar Himpunan Mahasiswa Mappi,” tandasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan