Jatuh dari Motor dan Terlindas Mobil, Seorang Pelajar Tewas di Tempat

Nampak petugas Satlantas Polres Merauke tengah melakukan olah TKP | Foto Ist

Metro Merauke – Seorang pelajar, MF (13), pengendara motor dengan nomor polisi DS 3430 GO ditemukan tewas, setelah jatuh dari kendaraanya dan dilindas mobil yang melintas di Jalan Biak, Merauke.

Kapolres Merauke, melalui Kasat Lantas, AKP Iskandarsyah membenarkan peristiwa tersebut.

Dimana kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan bermotor dan kendaraan roda empat, mengakibatkan satu orang meninggal dunia itu terjadi di Jalan Biak, Jumat (28/11), jam 14.30 WIT.

Dikatakan Kasat Lantas, kronologis kejadian bermula, saat pengendara Yamaha Mio yang dikendarai MR (13) melaju dari arah selatan ke utara beriringan dengan pengendara motor Honda Revo dikendarai korban MF berboncengan dengan BA (15).

Setelah melewati perempatan, pengendara MR mengurangi kecepatannya. Namun, tiba tiba dari arah belakang sepeda motor MF menabrak kendaraan di depannya.

Naas, saat itu korban MF terjatuh ke sebelah kanan. Dan pada saat bersamaan, melaju mobil PA 1509 G dari arah depan yang langsung menabrak korban.

Akibatnya, korban langsung meninggal di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala yang cukup parah.

Selanjutnya, korban dievakuasi ke RSU Merauke. Kini kasus kecelakaan tersebut dalam penyelidikan pihak kepolisian. Dan kendaraan yang terlibat diamanka sebagai barang bukti. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan