Ciwe: Jhon Gluba Gebze, Sosok Panutan, Kiblat Masa Depan

Metro Merauke – Pergerakan Politik jelang Pilkada Kabupaten Merauke 2020, begitu dinamis dan di dominasi para tokoh muda yang mempunyai visi misi membangun Merauke.

Ciwe, salah satu tokoh muda Merauke, terkenal dengan slogan BENAHI MERAUKE, memiliki kemampuan yang mumpuni dalam memimpin, tampaknya menjadi pilihan lengkap untuk mewujudkan Merauke menjadi lebih baik.

Tokoh Muda Papua Selatan yang juga Calon Bupati Merauke 2020-2025 itu, sangat terpacu ikut serta membangun Merauke mengikuti Tokoh Politik panutannya yakni Bupati Merauke dua periode, Jhon Gluba Gebze.

Ciwe mengungkapkan kepada metromerauke.com, bahwa sosok panutan yang dikaguminya merupakan kiblat dalam Membangun Merauke untuk lebih baik, jika ia maju dan menang dalam Pilkada Merauke tahun 2020.

“Oleh sebab itu saya berusaha sebaik mungkin untuk mengadopsi berbagai kiat dan kebiasaan yang beliau lakukan agar bisa menjadi Individu yang di kagumi dan dekat dengan masyarakat, karena sepak terjang Bapak Jhon Gluba tidak diragukan lagi dalam memimpin Merauke selama 10 Tahun, kerja nyata dan rekam jejak beliaulah yang memotivasi saya agar bisa menjadi seperti Beliau,” ungkap Ciwe tentang sosok idolanya di sela sela pertemuannya dengan Mantan Bupati Merauke tersebut.

Tampaknya dukungan dan ucapan Jhon Gluba beberapa waktu lalu tentang Pilkada Merauke bahwa Orang Asli Papua (OAP) harus menjadi Bupati di Merauke, sedangkan wakilnya adalah orang Nusantara membuat peluang dan harapan Ciwe sangat tinggi dalam memenangkan Pilkada Merauke 2020. (redaksi/advetorial)

Tinggalkan Balasan