Jalin Silaturahmi, Kapolres Merauke Kunjungi Korem 174/ATW dan Lanud J.A Dimara

Foto istimewa

Metro Merauke – Pada minggu pertamanya bertugas sebagai Kapolres Merauke, AKBP Agustinus Ary Purwanto menggantikan AKBP Bahara Marpaung memanfaatkan waktu untuk melakukan silaturahmi ke satuan TNI.

Yang diawali ke Korem 174/ATW Merauke, Selasa (19/11). Dalam kunjungannya, Kapolres didamping Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasi Propam disambut Kasrem Kol.Kav I Ketut Adi Suasta.

Saat itu Kapolres Ary menyampaikan maksud dan tujuannya datang ke Korem 174/ATW. “Sebagai pejabat baru di Merauke saya wajib memperkenalkan diri untuk menjalin silaturahmi,” kata Kapolres.

Kasrem menerima dan menyampaikan harapan agar sinergitas dan soliditas dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan yang kuat di wilayah Merauke.

Selain ke Korem 174/ATW, Kapolres juga berkunjung ke Lanud J.A Dimara dan diterima langsung Danlanud, Kolonel (PNB) Deni Hasoloan Simanjuntak.

Dikatakan Kapolres, kunjungan ini menjadi salah satu wujud membangun komunikasi antar lembaga. Dengan harapan dapat saling mendukung dalam bertugas.

Pertemuan tersebut berlangsung harmonis dan diakhiri dengan foto bersama. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan