Tabrak Truk Angkut Semen, Sopir Triton Menghilang

Tabrakan triton VS trek

Metro Merauke – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Papua kembali terjadi. Kali ini mobil truk bermuatan 150 sak semen ditabrak mobil Triton berwarna putih dari arah berlawanan. Akibatnya kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan.

Kapolres Merauke, melalui Kasat Lantas, AKP Iskandarsyah membenarkan adanya peristiwa tersebut yang terjadi Senin (18/11), jam 14.30 WIT.

Kasus truk bermuatan semen kontra dengan mobil triton tengah ditangani petugas Satlantas.

Namun petugas Satlantas Polres Merauke belum mendapatkan identitas yang lengkap sopir mobil Triton, karena sang sopir sesaat setelah kejadian sore tadi langsung menghilang.

Dijelaskan Kasat Lantas, saat kejadian mobil truk dengan nomor polisi PA 9159 GB, warna merah yang dikendarai Paijan melaju dari arah Merauke menuju Barki dengan memuat semen sebanyak 150 sak.

Tepat di KM 107, di jalan lurus berpapasan dengan kendaraan Triton warna putih PA 8433 GA dikendarai Titus O melaju dari arah Kali Wanggo, tiba-tiba menabrak truk yang datang dari arah berlawanan.

“Akibatnya mobil truk rusak pada bagian lampu depan dan pintu sebelah kanan. Sedangkan mobil Triton juga rusak pada bagian depan, roda depan pecah dan kendaraan tidak dapat berjalan,” jelasnya.

Diduga, kecelakaan terjadi karena pengemudi mobil triton dalam pengaruh minuman beralkohol.

“Sebelum melarikan diri dari TKP, sopir triton mengakui kesalahannya pada sopir truk. Dan saksi mencium aroma minuman beralkohol dari sopir triton. Kasus ini masih dalam penanganan petugas,” tukasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan