Razia Gabungan, Puluhan Botol Sopi Berhasil Diamankan

Razia gabungan Polres Merauke dan Brimob Polda Riau berhasil mengamankan puluhan botol sopi dari salah satu warga di Kota Merauke | Ist

Metro Merauke – Berbagai upaya dilakukan guna menekan peredaran minuman keras tak berizin.

Baru-baru ini operasi gabungan, Polres Merauke bersama personel Brimob Polda Riau digelar, Rabu dini hari (6/11) jam 02.00 WIT, telah berhasil mengamankan 25 botol sopi dari tangan HR di rumah kos-kosan, di Gang Daud, Jalan Brawijaya.

Kapolres Merauke melalui Kasubbag Humas, AKP Suhardi menjelaskan, dari razia tersebut didapatkan 25 botol sopi yang sudah dikemas dalam bekas botol air mineral sedang.

HR, pemilik miras lokal itu langsung diamankan ke Polres setempat bersama barang bukti guna menjalani proses hukum lebih lanjut.

“Saat ini Timsus dan Satuan Narkoba akan melaksanakan penyelidikan pelaku pembuat miras jenis sopi tersebut, dan dikenakan hukuman berdasarkan pelanggaran Undang–undang pelanggaran konsumen,”katanya.

Sebagai tindak lanjutnya, kata Kasubbag Humas, aparat keamanan akan terus melakukan patroli dan razia. Warga diimbau untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Merauke. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan