081344567070 metromerauke@gmail.com

Tim SAR Temukan Jenazah Remaja yang Jatuh dari Jembatan Youtefa 

Metro Merauke – Tim SAR gabungan yang terdiri dari Satuan Polairud dan Basarnas Jayapura berhasil menemukan jenazah remaja 19 tahun, bernama Resfi Mulia Tasalong yang jatuh dari Jembatan Youtefa, di Kota Jayapura, Papua.

Perwira Urusan Hubungan Masyarakat atau Paur Humas Polres Jayapura Kota, Inspektur Satu Jahja Rumra mengatakan, jenazah warga APO, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura itu ditemukan di perairan Kampung Enggros, Minggu (03/11) sekitar pukul 08.50 WIT.

Menurutnya, korban jatuh dari jembatan sepanjang 733 meter yang menghubungkan Pantai Hamadi, Distrik Jayapura Selatan dengan Pantai Holtekham, Distrik Muaratami, Kota Jayapura pada Sabtu (02/11) sekitar pukul 23.30 WIT.

“Setelah ditemukan oleh tim SAR, jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara di Kotaraja untuk divisum,” kata Iptu Jahja Rumra kepada Metro Merauke melalui pesan singkatnya, Minggu (03/11).

Katanya, korban jatuh saat bersama beberapa rekannya datang ke jembatan yang melintasi Teluk Youtefa itu untuk berswafoto.

Korban keluar pagar pembatas jembatan dengan maksud mendapat hasil foto yang berbeda dari pengunjung lain. Akan tetapi kaki korban salah pijak, dan akhirnya jatuh dari jembatan.

“Rekan korban langsung ke bawah jembatan melakukan pencarian di bawah jembatan, tapi tak menemukan korban. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara,” kata Iptu Jahja Rumra. (Arjuna/Redaksi) 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Satu Pasien Covid-19 Merauke Sembuh, Tersisa Dua Dirawat di RSUD