PKB Resmi Usung ‘Romarin’ Dalam Pilkada Merauke

PKB Resmi Usung ‘Romarin’ Dalam Pilkada Merauke

Surat Keputusan DPP PKB menyetujui pasangan Drs. Romanus Mbaraka, MT - H. Riduwan, S.Sos, M.Pd dalam Pilkada Merauke Tahun 2020 – IST

Metro Merauke – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung pasangan Drs. Romanus Mbaraka, MT dan H. Riduwan, S.Sos, M.Pd sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Merauke, pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020.

Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB mengeluarkan keputusan dengan Nomor 2438/DPP/01/III/2020 tentang persetujuan tersebut pada tanggal 13 Maret 2020.

Dalam suratnya, DPP PKB menyebut, keputusan itu diambil berdasarkan usulan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Merauke.

Surat Keputusan itu diterima juga Metro Merauke, Jumat (13/3). Surat dimaksud ditandatangani Ketua Umum DPP PKB, A. Muhaimin Iskandar dan M. Hasanuddin Wahid (Sekretaris Jenderal) di atas meterai 6000.

Bacabup Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT yang dihubungi melalui telpon selulernya menyampaikan terimakasih kepada Tuhan Yesus, juga PKB pusat, wilayah (provinsi), DPC, serta masyarakat Merauke, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Kami akan membayar kepercayaan yang diberikan dengan slogan Merauke Bangkit 2020, Romanus-Riduwan (Romarin),” ungkapnya.

Untuk diketahui, saat ini, DPC PKB Kabupaten Merauke memiliki keterwakilan lima kursi di lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merauke. (LKF)

Kirim Komentar