081344567070 metromerauke@gmail.com

Ratusan BB Laka Lantas di Polres Merauke Numpuk, Kasat Lantas: Pengambilannya Gratis

Nampak barang bukti kendaraan laka lantas yang tertumpuk di halaman Satlantas Polres Merauke

Metro Merauke – Tercatat ada sebanyak 160 unit kendaraan, yang merupakan barang bukti (BB) kecelakaan lalu lintas yang terjadi dalam beberapa tahun  terakhir, namun hingga kini masih mangkrak dan tertumpuk di halaman Satlantas Polres Merauke, belum diambil pemiliknya.

Masing-masing ada 156 unit motor, 1 kendaraan roda tiga dan 3 unit kendaraan roda 4. Bahkan, karena terlalu lama di pelataran, sejumlah kendaraan tersebut sudah menjadi rongsokan.

Kapolres Merauke, melalui Kasat Lantas Iptu Ferry M Mehue mengimbau, kepada para pemilik kendaraan untuk segera mengambil kendaraannya di Satlantas Merauke.

“Warga yang pernah terlibat kecelakaan dan kasusnya telah selesai, kita imbau segera mengambil barang bukti kendaraan,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerja, Jumat (6/3).

Kasat Lantas memastikan, pengambilan kendaraan tidak dipungut biaya, alias gratis. Dengan catatan memiliki dokumen kepemilikan.

Dikatakan, dari waktu ke waktu BB kecelakaan di Satlantas Merauke bertambah. Terlebih, pihaknya tidak memiliki lahan untuk menumbuk kendaraan tersebut.

“Mungkin pemiliknya mau ambil lalu diperbaiki, kita persilahkan untuk datang mengambilnya,” pungkasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Satu Pasien Covid-19 Merauke Sembuh, Tersisa Dua Dirawat di RSUD