Masyarakat Bokem Trauma Dengan Sebutan Wajah Baru Pimpin Merauke

Masyarakat Bokem Trauma Dengan Sebutan Wajah Baru Pimpin Merauke

Perwakilan masyarakat dari Kampung Bokem sedang menyampaikan pernyataannya | LKF

Metro Merauke – Masyarakat dari Kampung Bokem, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke menyampaikan terimakasih kepada Drs. Romanus Mbaraka, MT yang telah menjadikan Bokem menjadi kampung sendiri saat masih menjabat sebagai Bupati Merauke periode 2010-2015 silam.

“Kami juga berterimakasih kepada Bapak Romanus Mbaraka, karena masyarakat telah menikmati listrik juga  sampai sekarang,” ungkap salah seorang warga Kampung Nasem saat membacakan pernyataan sikap Rabu (4/3) di GOR Hiad Sai ketika dilangsungkan deklarasi.

Dikatakan, menyikapi perkembangan pembangunan dalam lima tahun terakhir, masyarakat di Kampung Bokem tidak merasakan dampak yang dilakukan pemerintah mulai dari aspek perekonomian, kesehatan, sosial budaya, pendidikan dan lain-lain.

“Dari realita yang dialami dan dirasakan masyarakat Bokem, bersama ini  kami dengan sadar dan tegas menyatakan sikap mendukung dan akan memenangkan pasangan  Romanus Mbaraka-H. Ridwan periode 2020-2025,” ujarnya.

Dia pun mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar mengikuti langkah yang telah dilakukan masyarakat Bokem, agar Merauke bisa berubah dengan adanya pimpinan yang telah teruji dan terbukti bekerja.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar  tidak tertipu dengan janji janji manis tim sukses atau calon yang belum dikenal atau teruji kemampuannya,” pintanya.

Ditambahkan, warga Kampung Bokem telah trauma dengan sebutan wajah baru dan akan tetap kembali kepada sang Mantan Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT. (LKF)

Kirim Komentar