081344567070 metromerauke@gmail.com

Sejumlah Pengurus DPD PSI Merauke Temui Romanus Mbaraka

Bacabup Merauke, Romanus Mbaraka sedang pertemuan bersama sejumlah pengurus DPD PSI | LKF

Metro Merauke – Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Merauke menemui Bakal Calon Bupati Merauke, Drs. Romanus Mbaraka, MT di Sekretariat Jalan Cemara Selasa (3/3).

Dalam audiens yang berlangsung kurang lebih satu jam itu, Ketua Tim Perumus Pilkada Merauke DPD PSI, Hendrikus Sareng mengatakan, pihaknya telah merekomendasikan tiga bakal calon bupati yakni Drs. Romanus Mbaraka, Yoseph Gebze, SH serta Hendrik Mahuze, S.Sos.

“Kami diberikan mandat oleh Ketua DPD PSI Kabupaten Merauke, Jeremias Michael Omona untuk menemui kandidat. Sehingga hari ini kami menemui bapak,” ungkapnya.

Lebih lanjuti pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu mengatakan, kurang lebih 13 distrik, PSI mengantongi suara dalam pemilu legislatif. Jumlahnya mencapai 6.000 orang. “Semuanya akan kami rangkul kembali,” katanya.

Hendrik juga ingin mendapatkan gambaran sedikit sejauhmana pergerakan di lapangan yang sudah dan sedang dilakukan. “Mungkin kami bisa mendapatkan gambaran dari  Bapa Romanus,” pintanya.

Bacabup Merauke, Romanus Mbaraka menegaskan, dirinya positif maju dan akan mendaftar bersama calon wakil bupatinya, H. Ridwan di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Saya sudah bekerja dua tahun dan akan saya buktikan nanti. Saya juga pernah kalah dan pernah menang,” katanya dengan santai. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Polda Papua: Tidak Benar KKB Merampas Ribuan Amunisi TNI/Polri