081344567070 metromerauke@gmail.com

Rusak Mobil yang Melintas, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi

Salah satu pelaku pengrusakan kendaraan diamankan petugas

Metro Merauke – Satu dari empat pemuda mabuk lalu berulah merusak mobil yang melintas menggunakan kapak, akhirnya ditangkap Polisi, Senin siang (2/3).

Pria berinisial BB ditangkap aparat di jalan belakang Transito Merauke, sekitar jam 12.00 WIT karena telah meresahkan warga dengan merusak mobil tangki air yang tengah melintas di lokasi kejadian.

Saat kejadian, pelaku bersama sejumlah temannya membawa alat tajam (kapak) menghadang dan memalak mobil yang melintas. Pelaku bahkan tak segan-segan melakukan pengrusakan kendaraan.

Setelah mendapatkan laporan warga, petugas piket Polres Merauke bergerak cepat ke TKP, dan berhasil meringkus satu pelaku kemudiaan digelandang ke Polres untuk menjalani proses hukum.

Kapolres Merauke, melalui Kasubbag Humas Kompol Suhardi membenarkan adanya kasus tersebut, dimana satu pelaku telah diamankan petugas.

Masyarakat Merauke diimbau untuk pro aktif memberikan informasi kepada aparat bila mengetahui adanya tindak kejahatan. Termasuk pentingnya menghidupkan siskamling di lingkungan masing-masing. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Polda Papua: Tidak Benar KKB Merampas Ribuan Amunisi TNI/Polri