081344567070 metromerauke@gmail.com

Ikhlas Terima Kematian Almarhumah, Pelaku Harus Dihukum Seberat-Beratnya

Kapolres Merauke, AKBP Agustinus Ary Purwanto di  rumah orangtua korban di SP7 |  IST

Metro Merauke – Janji Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Agustinus Ary Purwanto mengunjungi keluarga korban pembunuhan Elisabeth Rosa Bata oleh suaminya AT di SP-7, Kampung Hidup Baru, Distrik Tanah Miring ditepati.

Pada Sabtu (22/2), Kapolres Merauke didampingi Kabag Ops serta Kapolsek Tanah Miring, menemui orangtua almarhumah bersama keluarga besarnya di SP-7.

“Atas nama pribadi dan institusi, saya menyampaikan turut berduka cita  sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah  Elisabeth yang dibunuh suaminya di lokasi perkebunan kelapa sawit di Muting beberapa waktu lalu.  Semoga almarhumah diterima di sisi Bapa di Surga. Lalu keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” katanya.

Baca juga: Kasus Pembunuhan AT terhadap Isterinya, Kapolres: Saya Akan Bertemu Keluarga Korban di SP-7

Dijelaskan, dalam kasus tersebut, jajarannya sangat serius untuk menangani. “Saya juga menghimbau kepada keluarga serta masyarakat di Kampung Hidup Baru  menahan diri dan mempercayakan penanganan kasus dimaksud ke aparat kepolisian,” pintanya.

“Saya berkomitmen proses hukum berjalan cepat dan pelaku dikenakan pasal sesuai perbuatan yang dilakukan,” tegasnya.

Mewakili keluarga, Ignasius Koten mengatakan, pihak keluarga telah menerima secara ikhlas. “Kami berterimakasih karena bapak sudah datang melihat  secara langsung kedua orangtua korban bersama keluarga,” ungkap dia.

Ignasius meminta  pelaku dihukum seberat-beratnya. Sehingga keluarga juga merasa puas atas perbuatan biadap yang dilakukan pelaku terhadap isterinya. (LKF)

Tinggalkan Balasan

Satu Pasien Covid-19 Merauke Sembuh, Tersisa Dua Dirawat di RSUD