Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan, Sularso Akui Janji Politik Belum Semua Diwujudkan

Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan, Sularso Akui Janji Politik Belum Semua Diwujudkan

Wakil Bupati Merauke, Sularso saat diwawancarai, Senin (17/2)

Metro Merauke – Hari ini, Senin (17/2), pasangan Frederikus Gebze-Sularso genap 4 tahun memimpin Kabupaten Merauke, Papua.

Keduanya resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merauke, di Jayapura, Provinsi Papua, 17 Februari 2016 lalu.

Dan sebagai wujud syukur, Senin malam (17/2) diadakan peringatan bersama lapisan masyarakat, dirangkai dengan perayaan hari jadi Kota Merauke ke-118, dipusatkan di halaman kantor bupati.

Lalu apa saja capaian program yang telah dilakukan Freedy-Sularso. Kepada sejumlah awak media, Wakil Bupati Sularso menyampaikan refleksi kepemimpinan selama 4 tahun ini.

Pemerintah Daerah menyampaikan apresisasi kepada jajaran Aparatur Sipil Negara dilingkup Pemda Merauke hingga masyarakat di 20 distrik, telah ikut mendukung dan mensukseskan program pemerintah.

“Memang mengacu pada visi-misi atau janji politik, kami akui belum semuanya dapat diwujudkan sesuai harapan,” ucapnya kepada wartawan di ruang kerja, Senin (17/2).

Dikatakan Wakil Bupati, menuju lima tahun kepemimpinan, diharapkan dapat menjalankan amanah dan tanggungjawab secara baik sampai akhir masa jabatan mendatang.

“Masih banyak PR besar untuk terus memacu pembangunan secara bersama-sama. Keberhasilan ini merupakan keberhasilan semua pihak, termasuk dari pimimpin terdahulu dan kita tinggal melanjutkan,” katanya.

Meski begitu, pihaknya tetap optimis akan terus berupaya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat melalui program kerja memajukan berbagai sektor prioritas, termasuk pertanian terus digenjot kemajuannya.

Wakil Bupati mengajak lapisan masyarakat untuk terus bergandengan tangan mendukung kemajuan daerah dan senantiasa menjaga persatuan, kesatuan bangsa. (Nuryani)

Kirim Komentar