Razia Dua Jam, Puluhan Kendaraan Kena Tilang

Razia Dua Jam, Puluhan Kendaraan Kena Tilang

Nampak puluhan kendaraan yang terjaring razia dari Satlantas Polres Merauke

Metro Merauke – Sebanyak 98 kendaraan terjaring razia yang digelar Satuan Polisi Lalulintas, Polres Merauke.

Razia Senin (10/2) yang dipusatkan di Jalan Raya Mandala, di depan kantor Satlantas Merauke dipimpin langsung Kaur Bin Ops Sat Lantas, Iptu Gidion Tehuayo.

Razia tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya pihak kepolisian dalam menekan pelanggaran dan angka kecelakaan lalu lintas.

Menurut Gidion, masih sangat kurang kesadaran pengendara dalam tertib berlalu lintas. “Hal ini dibuktikan dengan jumlah pelanggar yang terjaring sore ini sebanyak 98 pengendaraan,” ujar Gidion.

Dikatakannya, razia kendaraan masih akan terus dilaksanakan. “Tujuannya untuk meminimalisir pelanggaran. Karena salah satu penyebab kecelakaan, dipicu dari ketidak tertiban pengendara,” katanya.

Puluhan kendaraan yang terjaring razia dikenai sanksi tilang. Umumnya tidak tertib, baik dari surat-surat maupun kelengkapan kendaran lainnya.

Masyarakat Merauke kembali diimbau senantiasa tertib berlalu lintas. Melengkapi kendaraan dengan surat surat dan kelengkapan lain nya untuk menuju merauke yang zero accident. (Nuryani)

Kirim Komentar