081344567070 metromerauke@gmail.com

Bersama Warga, TNI-Polri Gotong Royong Timbun Jalan Jagebob yang Rusak

Dengan bergotong royong, dilakukan perbaikan jalan rusak di Distrik Jagebob

Metro Merauke – Berbagai upaya dilakukan Yonif 757/GV untuk lebih dekat dengan masyarakat. Seperti halnya dilakukan lewat giat binter dengan melakukan karya bakti, bersama warga melakukan penimbunan jalan rusak di Kampung Senayu hingga Kampung Wenda Asri, Distrik Jagebob, Senin (3/2).

Perbaikan jalan dilakukan dengan cara menimbun jalan-jalan yang rusak.

Danyonif 757/GV, Letkol Inf Parada Napitupulu mengatakan, kegiatan gotong royong ini melibatkan lebih dari 200 orang. Terdiri dari anggota Kompi Senapan B Yonif 757/GV 30 orang, anggota Pamtas 10 orang, anggota pos ramil Jagebob 6 orang, Polri 6 orang, perangkat distrik 6 orang, dan masyarakat 150 orang.

“Perbaikan jalan dilakukan secara bersama-sama, karena kondisi jalan yang berlubang dan dapat menyebabkan kecelakaan. Apalagi saat ini musim hujan,” katanya.

Dengan adanya perbaikan jalan yang dilakukan bersama TNI-Polri dan warga, diharapkan dapat membantu kelancaran aktivitas masyarakat.

“Kami juga berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” pungkasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Polda Papua: Tidak Benar KKB Merampas Ribuan Amunisi TNI/Polri