081344567070 metromerauke@gmail.com

Razia di THM, Sasar Anggota dan ASN Polres Merauke di Bar dan Karaoke

Personel Propam Polres Merauke saat melakukan pemeriksaan identitas pengunjung tempat hiburan malam

Metro Merauke – Sejumlah personel Propam Polres Merauke, Papua, dikerahkan untuk melakukan razia disejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kota Merauke, Sabtu malam (1/2).

Kasi Propam Ipda Purwantoro mengatakan, razia ini dilakukan sebagai bentuk pengawasan terhadap anggota Polres Merauke sekaligus mencegah adanya anggota maupun ASN Polri yang berada di THM tanpa surat tugas.

“Razia dilakukan di bar dan tempat karaoke yang berada di Merauke, dengan sasaran anggota maupun ASN Polri yang berada di tempat hiburan tanpa surat tugas,” ungkap Purwantoro.

Dalam razia di lokasi, tim langsung melakukan pengecekan identitas pengunjung tempat hiburan malam.

Dijelaskan, dari hasil yang diperoleh selama melakukan pemeriksan di berbagai tempat hiburan malam, tidak ditemukan adanya anggota maupun ASN Polres Merauke berada di tempat tersebut.

“Selama pelaksanaan kegiatan operasi, tidak ditemukan adanya anggota Polri yang memasuki tempat hiburan malam,” ujarnya.

Dikatakannya, pihaknya siap menindak tegas bila mendapati adanya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri maupun Aparatur Sipil Negara Polri yang berada di THM tanpa dilengkapi dengan surat tugas dan alasan yang jelas.

“Bila ada yang melanggar akan diberikan sanksi tegas sesuai aturan,” tandasnya. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Satu Pasien Covid-19 Merauke Sembuh, Tersisa Dua Dirawat di RSUD