Panitia Targetkan 1.000 Orang Hadiri HUT TK Bernadethe dan Pesta Pelindung

Panitia Targetkan 1.000 Orang Hadiri HUT TK Bernadethe dan Pesta Pelindung

Kegiatan dialog interaktif yang berlangsung  di Studio RRI | LKF

Metro Merauke – Panitia menargetkan 1.000 orang termasuk alumni  menghadiri Hari Ulang Tahun(HUT) TK Bernadethe sekaligus Pesta Pelindung Santa Bernadethe tanggal 16 April 2020.

Demikian disampaikan Ketua panitia kegiatan, Gerardus Laiyaan saat dialog interaktif  di Studio RRI Sabtu (1/2). “Sebelum menuju ke acara puncak, ada sejumlah kegiatan akan dilaksanakan melibatkan orangtua serta anak-anak,” ujarnya.

Ketua Panitia, Gerardus Laiyaan | LKF

Sejumlah kegiatan tersebut diantaranya bhakti sosial, lomba antar TK se-Kabupaten Merauke serta bhakti sosial. Juga jalan santai. “Nantinya akan ada siarah ke misionaris di samping Gereka Katolik Buti,” katanya.

Lalu puncaknya adalah tanggal 16 April 2020  misa syukur. Selanjutnya temu alumni juga.

“Memang ada dua agenda besar kami laksanakan, selain HUT, juga renovasi Goa Maria yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Salah seorang alumni TK Bernadethe Merauke, Paschalis Tethool mengatakan, dengan merayakan HUT ke-60, sepertinya ada kenangan teristimewa. “TK Bernadethe menjadi perintis dan kami secara turun temurun ada di tempat itu,” ungkapnya.

Dia mengharapkan pada HUT dan pesta pelindung bulan April nanti, semua alumni bisa datang. Sekaligus melihat kondisi bangunan sekolah sekarang dan  dapat bernostalgia.

“Saya mengetuk hati kita semua alumni agar dengan usia TK Bernadethe ke-60, kita meluangkan waktu datang dan saling bercerita apa saja pengalaman ketika masih kecil dulu,” pintanya.

Kirim Komentar