Wujudkan WBK-WBBM, Pengadilan Negeri Merauke Turun Jalan Bagikan Stiker

Wujudkan WBK-WBBM, Pengadilan Negeri Merauke Turun Jalan Bagikan Stiker

Jajaran Pengadilan Negeri Merauke turun jalan membagikan stiker kepada pengguna jalan di Libra

Metro Merauke – Ada pemandangan tak biasa di tugu Lingkaran Brawijaya (Libra) Merauke, Papua, Jumat pagi (31/1).

Menyusul adanya aksi dari jajaran Pengadilan Negeri Merauke yang dipimpin langsung Ketua PN, Orpha Marthina, beramai-ramai turun jalan.

Saat itu, pegawai Pengadilan Negeri melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, terkait zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sosialisasi dilakukan PN Merauke dengan membagi-bagikan stiker untuk pengguna jalan raya yang tengah melintas di Libra. Warga diajak bersama-sama menolak korupsi.

Dikatakan Humas PN Merauke, Rizki Yanuar, aksi membagikan stiker itu sebagai upaya pihaknya dalam mengajak masyarakat turut serta mendukung zona integritas, guna mewujudkan birokrasi yang bebas korupsi dan birokrasi yang bersih melayani.

“Ini sebagai bentuk kampanye publik zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Dengan begitu, memberikan motivasi kepada masyarakat dan jajaran Pengadilan Negeri Merauke untuk berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang prima, bebas korupsi di Kabupaten Merauke,” jelasnya. (Nuryani)

Kirim Komentar