081344567070 metromerauke@gmail.com

Gandeng Yayasan Terang Bangsa, Satgas Yonif MR 411 Kostrad Adakan Pasar Murah

Pasar murah satgas yonif MR 411 kostrad

Metro Merauke – Selain sebagai wujud kepedulian dan mempererat hubungan persaudaraan antara Satgas pamtas dalam bertugas di perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif MR 411/PDW Kostrad bekerja sama dengan Yayasan Terang Bangsa, Semarang, baru-baru ini mengadakan  pasar murah, di Kampung Sipias, Bupul 1, Distrik Eligobel, Merauke, Papua.

Dalam pasar murah, disediakan aneka kebutuhan sembako, tentunya dengan harga yang murah dan terjangkau bagi masyarakat.

Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf. Rizky Aditya mengatakan, pasar murah ini merupakan wahana meningkatkan kemanunggalan TNI–rakyat, sekaligus cermin sinergitas Satgas dan Yayasan Terang Bangsa Semarang, guna terciptanya keselarasan, keserasian dan keharmonisan dalam memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan NKRI.

“Barang-barang yang dijual dalam pasar murah didatangkan langsung dari Jawa. Berupa sembako, alat-alat dapur, sepatu, karpet, barang perabotan dari keramik, bantal dan baju layak pakai. Semua barang dijual mulai harga Rp.5000 – Rp.30.000, ada juga pembagian sembako gratis,” terangnya.

Jalinan kerjasama bersama pihak yayasan juga telah digelar lewat Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang bertema “Doa Untuk Indonesia”.

Sementara itu Ketua Yayasan Terang Bangsa, Yuni Tanutama mengucapkan, terimakasihnya kepada Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad yang telah membantu terselenggaranya kegiatan sosial pasar murah untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat perbatasan di Merauke.

Pangrasia (51), salah satu warga yang turut merasakan manfaat pasar murah mengaku senang dan bahagia. Dengan adanya pasar murah, warga perbatasan lainnya sangat terbantu, dapat berbelanja kebutuhan dengan harga yang sangat terjangkau. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Polda Papua: Tidak Benar KKB Merampas Ribuan Amunisi TNI/Polri