2019 Merauke Kondusif, Bupati Berikan Apresiasi untuk Warganya

2019 Merauke Kondusif, Bupati Berikan Apresiasi untuk Warganya

Suasana malam pergantian tahun di Kabupaten Merauke. Nampak Bupati, Frederikus Gebze didampingi istri bersama jajaran Forkopimda melakukan tos bersama

Metro Merauke – Bupati Merauke, Papua, Frederikus Gebze mengapresiasi seluruh komponen masyarakat di daerah, karena selama ini telah ikut menjaga keamanan dan ketertiban hingga terwujudnya ketentraman dan kedamaian.

Ungkapan tersebut disampaikan langsung Bupati Merauke pada malam pergantian tahun baru yang digelar Pemkab setempat di halaman kantor bupati, Selasa (31/12).

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh agama serta tokoh masyarakat, telah bersama-sama pemerintah dalam menciptakan suasana yang harmonis, masyarakat hidup rukun ditengah berbagai keragaman.

“Dipenghujung tahun, Pemerintah Daerah juga mengapresiasi masyarakat, karena memiliki kesadaran bersama dalam menjaga daerahnya dan ini harus terus dijaga,” ucap bupati.

Ditambahkan, kondisi daerah yang kondusif pun tak terlepas adanya peran aktif aparat TNI-Polri maupun jajaran penegak hukum lainnya.

Memasuki tahun 2020, bupati mengajak lapisan masyarakat untuk tetap menjaga dan merawat keharmonisan bersama. Terlebih di tahun ini, Merauke akan menyongsong dua agenda nasional, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun perhelatan PON ke XX.

“Pada dua momen besar skala nasional ini butuh dukungan semua orang. Agar Pilkada dan PON ke XX di Provinsi Papua dapat berjalan aman, lancar dan nyaman,” pintanya.

Malam pergantian tahun di Merauke dilalui dengan tos bersama serta pesta kembang api. (Nuryani)

Kirim Komentar