081344567070 metromerauke@gmail.com

Sambut Natal, Brimob Merauke Anjangsana ke Panti Asuhan

Brimob Merauke menyerahkan bantuan dalam anjangsana menyambut Natal ke panti asuhan

Metro Merauke – Menyambut hari Raya Natal 2019, jajaran Brimob Merauke melakukan anjangsana ke Panti Asuhan St Vincentius dan Panti Asuhan Amam Bekai.

Dipimpin langsung Wadanyon E Pelopor, AKP Fredinan Pipa dan rombongan, dengan penuh suka cita menyapa anak-anak maupun para lansia yang berada di panti.

Menurut Wadanyon Fredinan Pipa, kegiatan sosial berupa anjangsana ini, merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Brimob Merauke. Terlebih menjelang Natal, pihaknya ingin berbagi kasih dan bersilaturahmi di panti asuhan.

Brimob Merauke menyerahkan bantuan dalam anjangsana menyambut Natal ke panti asuhan

“Salah satu bentuk kepedulian kami dalam rangka menyambut Natal. Kita juga datang membawa bingkisan Natal, memang tidak seberapa. Besar harapan, bantuan ini dapat bermanfaat untuk anak-anak panti asuhan maupun pengurus panti,” ucapnya, Kamis (12/12).

Kunjungan Brimob Merauke mendapat sambutan hangat, dengan lantunan lagu yang dipersembahkan dari anak-anak Panti  Asuhan St Vincentius.

Pengurus panti asuhan, Sr Florensia mengaku bersyukur dengan adanya perhatian dari berbagai instansi, termasuk dari Brimob Merauke yang ikut peduli terhadap anak-anak maupun para lansia di panti tersebut.

“Dengan begitu, kami tidak merasa sendiri. Terimakasih atas kepedulian semuannya, termasuk dari Brimob yang telah datang melihat dan berbagi kasih di sini,” katanya.

Dalam anjangsana kali ini, Brimob menyerahkan bingkisan berupa sembako, pakaian layak pakai dan makanan untuk anak-anak.

Selain menyambangi dua panti asuhan di Merauke, moment tersebut juga di manfaatkan dengan mengunjungi anggota Brimob yang tengah sakit. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Polda Papua: Tidak Benar KKB Merampas Ribuan Amunisi TNI/Polri