Satu Unit Rumah dan Gudang Sembako Terbakar, Kerugian Sekitar Rp 2 Miliar

Satu Unit Rumah dan Gudang Sembako Terbakar, Kerugian Sekitar Rp 2 Miliar

Kebakaran rumah dan gudang sembako milik warga | IST

Metro Merauke – Rumah serta gudang sembako milik Suwardi, warga jalan Kuda Mati, Kelurahan Kamundu, Kabupaten Merauke terbakar dini hari tadi sekitar pukul 1.00 Waktu Indonesia Timur (WIT).

Akibat kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian senilai Rp 2 miliar. Sedangkan penyebabnya diduga akibat korsleting listrik, namun masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian.

Demikian disampaikan Kasubag Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suhardi kepada wartawan Rabu (4/12). Dari pengakuan korban, rumah yang terbakar bersampingan dengan gudang yang berisi sejumlah sembako.

Sebelum kejadian, korban Suwardi merasa kepanasan dan akhirnya bangun dan keluar. Begitu sampai di luar, ia melihat disamping kalau di bagian atap rumah muncul api besar yang sudah mulai merembet ke gudang. Seketika juga langsung berteriak dan meminta pertolongan warga setempat.

Namun upaya tersebut sia-sia. Beberapa saat kemudian baru datang dua unit mobil pemadam kebakaran, baru api berhasil dipadamkan.

Ditambahkan, kebakaran  itu tak menelan korban jiwa. Selain rumah dan ruko yang terbakar, juga satu unit truk, dua motor serta uang tunai senilai Rp 600 juta. (LKF)

Kirim Komentar

Metro Merauke
Kirim WhatsApp