081344567070 metromerauke@gmail.com

Anggota DPRD Boven Digoel Diminta Amanah Emban Tugas

Bupati Boven Digoel, Benediktus Tambonop bersama unsur muspida memberi ucapan selamat bagi 20 Anggota DPRD yang baru dilantik

Metro Merauke – Bupati Boven Digoel, Papua, Benediktus Tambonop menyebut, 20 Anggota DPRD Boven Digoel yang telah resmi dilantik, Kamis (21/11) merupakan figur-figur terbaik pilihan rakyat lewat Pemilu Legislatif 17 April 2019.

Untuk itu, dirinya meminta para wakil rakyat dapat mengemban tugas dan amanah rakyat dengan baik.

Dimana, lanjut bupati, dalam peranannya legislatif dan eksekutif bekerjasama dalam mengentaskan persoalan untuk memajukan masyarakat.

Dikatakan Bupati Tambonop, pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Boven Digoel periode 2019-2024 ini, menandai telah berakhirnya Pemilu Legislatif 2019 yang telah berlangsung dengan lancar.

“Hari ini seluruh perbedaan dalam Pemilu harus dihilangkan. Sekarang satukan langkah untuk membangun daerah dari hulu sampai hilir,” tegasnya dalam sambutan pelantikan anggota DPRD, Kamis (21/11).

Selanjutnya, anggota DPRD yang baru di lantik, ke depan senantiasa memberikan saran dan pemikiran yang bermuara dalam memperjuangkan segala aspirasi masyarakat.

“Pembangunan Kabupaten Boven Digoel tidak terlepas dari semua dukungan komponen masyarakat. Ke depan, perlu adanya kerjasama yang lebih baik. Peran dan fungsi legislatif akan jalan terus dan berkesinambungan,” tukasnya.

Bupati mengapresiasi anggota DPRD periode 2014-2019 yang telah mengakhiri masa tugasnya. Mereka diharapkan tetap membangun komunikasi yang positif antar legislatif dan eksekutif demi memajukan Boven Digoel. (Nuryani)

Tinggalkan Balasan

Satu Pasien Covid-19 Merauke Sembuh, Tersisa Dua Dirawat di RSUD