Anggota DPR Papua dari Gerindra Diharapkan Menjawab Kepercayaan Rakyat

Metro Merauke – Ketua DPD Gerindra Papua, Yanni menyatakan anggota DPR Papua dari Partai Gerindra yang dilantik bersama anggota DPR Papua lainnya pada 31 Oktober 2019, diharapkan dapat menjawab kepercayaan rakyat yang diberikan kepada mereka saat pemilihan legislatif pada April lalu.

Ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh rakyat Papua yang telah mendukung para caleg Gerindra saat pemilihan legislatif lalu, baik di tingkat DPR RI, DPR Papua dan DPRD kabupaten/kota di Papua.

“Ini semua karena dukungan dari  bapak ibu, sehingga pada 2019-2024 Partai Gerindra dapat lima kursi di DPR Papua. Kami berharap dapat melaksanakan amanah yang diberikan kepada kami sebaik-baiknya, dan terus mengedepankan aspirasi masyarakat,” kata Yanni, Rabu (06/11).

Yanni yang juga kembali duduk di DPR Papua untuk keempat kalinya menyampaikan salam  dari Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto untuk seluruh rakyat Papua, yang telah memberikan dukungan dan partisipasi saat Pilpres lalu.

“Insya Allah semuanya berjalan baik. Beliau kini menduduki posisi dalam kabinet sebagai Menteri Pertahanan,” ujarnya.

Katanya, para jajaran pengurus dan kader Gerindra selalu  mohon doa dari seluruh masyarakat Papua untuk Prabowo Subianto agar yang bersangkutan selalu diberikan kesehatan untuk berbuat lebih baik lagi demi keutuhan Indonesia. (Arjuna/Redaksi)

 

Tinggalkan Balasan