Sadis, Kakek Dibacok dan Nenek Diperkosa di Tanah Miring

Sadis, Kakek Dibacok dan Nenek Diperkosa di Tanah Miring

Ilustrasi | Google

Metro Merauke – Warga Merauke digegerkan dengan adanya peristiwa pembacokan dan pemerkosaan yang dialami pasangan suami istri (pasutri) di Distrik Tanah Miring, Senin pagi (4/11).

MJ (70) mengalami luka dibagian pipi dan tangan sebelah kiri setelah dianiaya orang tak dikenal menggunakan alat tajam.

Tidak hanya itu, pelaku juga mengincar sang istri M (70) yang saat kejadian dibonceng korban dengan sepeda ontel. Setelah melukai MJ dengan alat tajam, M lantas di bawa ke semak-semak dan diperkosa.

Sesaat setelah itu, ada warga yang melintas di lokasi kejadian kemudian membantu korban dilarikan ke Puskesmas SP 7 dan melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

Kepada petugas korban mengatakan, saat itu jam 06.00 WIT, pasutri dengan mengendarai sepeda berangkat menuju Kantor BMKG Binalahan (Proses Pembangunan) untuk bekerja.

Saat melintas di tikungan pintu air Binalahan, tiba-tiba muncul orang tak dikenal langsung membacok korban dengan alat tajam.

“Selanjutnya OTK membawa M (70) istri korban ke semak belukar untuk diperkosa. Korban akhirnya berhasil melarikan diri dan minta bantuan ke Linmas kampung setempat,” ungkap Kapolres Merauke, melalui Kasubbag Humas, AKP Suhardi.

“Diperkirakan pelakunya lebih dari satu orang,” katanya.

Setelah menerima laporan warga, tambahnya, aparat tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap pelakunya. Dan saat ini tengah dikerahkan timsus Rajawali untuk melakukan pengejaran pelaku. (Nuryani)

Kirim Komentar