Turnamen Flobamora Cup IV Siap Digelar 26 Oktober

Turnamen Flobamora Cup IV Siap Digelar 26 Oktober

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, sat bertemu pengurus Flobamora serta panitia Flobamora Cup IV – Jubi/Frans L Kobun

Metro Merauke – Setelah sukses berturut-turut dalam perhelatan sepak bola. Turnamen Flobamora Cup IV bakal kembali digelar di Merauke.

Rencananya, ajang lomba olahraga sekaligus wahana silaturahmi, dijadwalkan mulai berlangsung pada minggu ke empat bulan ini (Oktober),

Saat ini persiapan menuju pelaksanaan turnamen tengah dilakukan. Dan demi kelancaran jalannya pertandingan, ikatan keluarga Flobamora meminta dukungan pengamanan ke kepolisian. Rabu (9/10) dilakukan pertemuan di Polres Merauke.

Dikatakan Ketua Panitia, Ignasius Nangalaki, sedianya Turnamen Flobamora Cup IV digelar 12 Oktober, namun diundur 19 Oktober.

“Setelah dilakukan pertemuan bersama jajaran Polres Merauke, panitia menyepakati kick off baru dapat berlangsung, Sabtu (26/10) yang akan diikuti 13 tim,” ujarnya.

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung mengatakan, pihaknya siap mendukung dan mengamankan kegiatan tersebut.

Kendati demikian, kata Bahara, dibutuhkan koordinasi dan kerjasama semua pihak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga pertandingan Flobamora Cup dapat berjalan aman dan lancar.

“Memang untuk saat ini aparat keamanan tengah fokus melakukan kesiap siaga

menjaga kamtibmas daerah. Disusul kesiapan pengamanan jelang pelantikan Presiden dan pelantikan Anggota DPRD Merauke yang dijadwalkan juga di Oktober. Prinsipnya kami siap mendukung keamanan kegiatan,” ujarnya.

Wakil Ketua Flobamora Merauke, Arnoldus Moda mengapresiasi adanya dukungan penuh kepolisian dalam pengamanan pertandingan mendatang.

Pihaknya pun mengharapkan, seluruh pihak yang terlibat maupun suporter, nantinya dapat ikut mendukung kelancaran kegiatan sehingga dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan bersama. (Nuryani)

Kirim Komentar

Metro Merauke
Kirim WhatsApp