Pastor Deo Gratias Manalu: Terimakasih Partai Golkar

Pastor Deo Gratias Manalu: Terimakasih Partai Golkar

Perwakilan dari siswa-siswi sedang menerima bantuan dari DPD II Golkar Merauke | LKF

Metro Merauke – Terimakasih banyak Partai Golkar! Itulah kalimat pembuka disampaikan pendamping siswa-siswi di Asrama Paulus Nafi Kumbe, Distrik Malind, Kabupaten Merauke, Pastor Deo Gratias Manalu, OFMCap saat memberikan sambutan.

Sambutannya itu disampaikan saat kunjungan Ketua DPD II Golkar, Herman Anitoe Basik-Basik bersama ibu dan pengurus di Kampung Kumbe Sabtu (5/10). “Kami merasa ikut diperhatikan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke-55 tahun ini,” katanya.

“Semoga Partai Golkar semakin jaya, berakar dan tumbuh serta berkembang membawa suka cita bagi banyak orang,” ungkapnya.

Menurutnya, sumbangan yang diberikan  kepada anak-anak disini, sangat besar. “Bagi anak-anak semua, kalian lihat, hari ini ada perhatian khusus diberikan Partai Golkar berupa sejumlah bantuan baik beras dan sejumlah kebutuhan lain termasuk seragam dan alat tulis,” ujarnya.

Jadi, lanjut pastor, banggalah menerima uluran ini. Lalu kalian agar semakin berjuang dalam pendidikan dengan rajin belajar dan rutin ke sekolah setiap hari.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Merauke, Herman Anitoe Basik-Basik menjelaskan,  kunjungan yang dilakukan sekaligus penyerahan bantuan ini, masih dalam rangkaian pelaksanaan HUT Golkar ke-55 yang dipusatkan di Kampung Kumbe.

“Setahun lalu, kami melaksanakan HUT Golkar di Distrik Okaba. Sementara tahun ini di Kampung Kumbe. Memang ada hal paling mendasar, sehingga dilangsungkan di Distrik Malind, karena pada pemilu legislatif April lalu, Partai Golkar sebagai pemenang dengan suara tertinggi dibandingkan partai lain,” katanya.

Dijelaskan, untuk masyarakat di Kumbe, mereka mendapatkan beras masing-masing kepala keluarga 10 kilogram serta super mie 1 dos.

Khusus siswa-siswi di Asrama Paulus Nafi, lanjut Anitoe, beras 50 karung serta super mie 50 dos, gula pasir, minyak goreng serta seragam sekolah untuk semua anak didik  dan alat tulis.

“Nantinya ada sejumlah perlombaan dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 16-18 Oktober 2019 dengan melibatkan masyarakat baik dari Distrik Malind maupun Kurik,” ujarnya. (LKF)