Ketua DPW Papua Pastikan Partai NasDem di Merauke Tetap Solid

Ketua DPW Papua Pastikan Partai NasDem di Merauke Tetap Solid

Sekretariat DPD NasDem Merauke

Metro Merauke – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Papua, Mathius Awoitauw mengatakan, sebagai pemenang Pemilu Legislatif 2019, Partai NasDem di Merauke dipastikan tetap solid dan tetap bekerja maksimal.

Mathius menepis adanya isu telah terjadi perpecahan dalam partai tersebut di daerah. “Gesekan-gesekan pasca Pemilu itu wajar, tidak boleh sampai mengganggu kekompakan dalam partai,” ucapnya kepada wartawan di Merauke, Rabu (4/9).

Ditambahkan Sekretaris DPW Partai NasDem, H. Sulaeman L. Hamzah, DPD NasDem Merauke tetap berkomitmen menjalankan roda organisasi partai dengan baik.

Menurutnya, Partai NasDem tidak dapat dibenturkan dengan adanya pemilikiran yang dapat memecah belah partai.  “Semuanya baik-baik saja, Nasdem tidak bisa dibenturkan dari luar maupun dari dalam, tidak akan mempan. Karena secara internal NasDem tetap solid,” tukasnya.

Sebagai pemenang Pemilu Legislatif, sudah semestinya NasDem semakin merapatkan barisan dan kekompakan pengurus maupun kader untuk mengawal dan menjalankan amanah masyarakat dengan optimal. (Nuryani)