Optimistis, Ketum Persipura Jayapura Sebut Timnya Bisa Finis di Papan Atas

Optimistis, Ketum Persipura Jayapura Sebut Timnya Bisa Finis di Papan Atas

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano

Metro Merauke – Kompetisi Shopee Liga 1 2019 masih menyisakan enam pertandingan lagi menuju putaran kedua. Persipura Jayapura memang masih menduduki posisi ke-13, namun ketua umum Benhur Tomi Mano optimistis timnya bisa finis di papan atas.

Pasalnya, Benhur melihat jarak poin Persipura tak beda jauh dengan klub-klub lainnya yang berada di papan tengah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Wali kota Jayapura kian percaya diri setelah menyaksikan timnya memetik kemenangan ketiganya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 saat bertandang ke markas PSIS Semarang, Selasa (6/9/19).

“Saya yakin dan percaya mungkin di pertandingan kedepan mereka akan bisa naik ke posisi lebih baik. Kami optimistis Persipura Jayapura bisa finis di papan atas,” ujar Benhur Tomi Mano kepada sejumlah wartawan di Jayapura, Jumat (9/8/19).

Benhur sendiri menilai kehadiran Jacksen mampu membawa aura positif bagi Persipura. Seperti diketahui, Titus Bonai dkk. akhirnya bisa meraih kemenangan setelah ditangani pelatih Jacksen F. Tiago yang menggantikan Luciano Leandro.

Benhur menambahkan, kehadiran Jacksen juga menjadikan para pemain muda kian termotivasi dan bergairah untuk bisa menunjukkan kualitas permainan masing-masing.

“Jacksen F. Tiago sangat luar biasa dalam strategi bertanding. Hal itu memang kelebihannya. Dia telah mengembalikan karakter sejati Persipura. Pemain muda kami lebih bagus dengan hadirnya Jacksen. Situasi sekarang sangat berbeda jauh,” pungkas Benhur Tomi Mano. (Sudjarwo)

Sumber: Indosport