BKD Merauke: Pengumuman Hasil Tes CPNS Menunggu Panselnas

BKD Merauke: Pengumuman Hasil Tes CPNS Menunggu Panselnas

Kepala BKD Merauke, Yeremias Ndiken saat diwawancarai wartawan, Rabu (31/7)

Metro Merauke – Kepala Badan Kepegawaian Daerah Merauke, Yeremias Ndiken meminta ribuan peserta seleksi CPNS formasi 2018 di Merauke, Papua untuk bersabar menunggu hasil pengumuman kelulusan seleksi.

Yeremias Ndiken mengaku, saat ini pemerintah daerah belum dapat mengeluarkan hasil kelulusan seleksi CPNS, karena masih menunggu keputusan dari Panitia Seleksi Nasional.

“Kita berharap semuanya dapat bersabar menunggu sampai adanya hasil keputusan yang dikeluarkan Panselnas mengenai hasil seleksi CPNS yang nanti akan disampaikan kepada gubernur,” ujarnya kepada wartawan di ruang kerja, Rabu (31/7).

Dijelaskan, sedianya pengumuman seleksi CPNS telah diumumkan Selasa (30/7). Hanya saja, BKD hingga kemarin belum menerima hasil seleksi dimaksud dan diminta menunggu keputusan panitia seleksi nasional.

“Kami tidak dapat memastikan kapan hasil seleksi dari pusat akan keluar, yang pastinya kita juga masih menunggu,” katanya.

Diketahui jumlah pendaftar CPNS di Merauke mencapai 5.000 orang dan 1.200 diantaranya gugur dalam seleksi administrasi. “Ada 3.800 orang yang mengikuti seleksi tes CPNS formasi 2018,” tandasnya. (Nuryani)