Kajari Merauke Inventarisir Tunggakan Perkara, Wayan Sumetayasa: Pasti Ada Tindaklanjutnya

Kajari Merauke Inventarisir Tunggakan Perkara, Wayan Sumetayasa: Pasti Ada Tindaklanjutnya

Wakil Bupati Merauke, Sularso menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Merauke yang baru, Wayan Sumetayasa bersama istri di Bandar Udara Mopah Merauke, Jumat (26/7)

Metro Merauke – Wakil Bupati Merauke, Sularso bersama unsur forkopimda secara langsung menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Merauke yang baru, Wayan Sumetayasa bersama istri di Bandar Udara Mopah Merauke, Jumat (26/7).

Mengaku baru pertama kali bertugas di wilayah Papua, Merauke khususnya, Kajari berharap, kehadirannya dalam menjalankan tugas menggantikan mantan Kejari, Lukas Alexander Sinuraya, dapat diterima dengan baik lapisan masyarakat maupun pemerintah daerah setempat.

“Untuk pertamakalinya saya di Merauke. Sebagai orang baru, harus menyesuaikan diri. Saya berharap cepat diterima masyarakat dan pemerintah di sini,” ujarnya kepada sejumlah wartawan di Bandara Mopah, Jumat (26/7).

Kendati demikian, dirinya dituntut segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dan bertanggungjawab dalam melanjutkan penyelesaian penanganan perkara tunggakan dimasa kepemimpinan sebelumnya.

“Perkara tunggakan akan diinvetarisir terlebih dahulu pasti ada tindaklanjutnya. Akan kita upayakan untuk diselesaikan. Bila perlu ditingkatkan akan ditingkatkan,” ucapnya. (Nuryani)