Seorang Pria Ditemukan Tewas Ngambang di Saluran Drainase

Seorang Pria Ditemukan Tewas Ngambang di Saluran Drainase

Petugas dibantu warga tengah mengevakuasi jenazah ke RSUD Merauke | Humas Polres Merauke

Metro Merauke – Warga di kompleks perumahan Leproseri Merauke, Papua dikejutkan dengan adanya penemuan sesosok mayat pria yang mengambang disaluran draenase, Minggu (14/7) sekira pukul 16.05 WIT.

Warga kemudian melaporkan kasus tersebut ke kepolisian lantas pihak berwajib mengevakuasi dengan mengangkat jenazah yang ditemukan di draenase menuju RSUD setempat untuk kebutuhan penyelidikan.

Kapolres Merauke melalui Kasubbag Humas, AKP Suhardi membenarkan adanya temuan mayat seorang pria yang diketahui bernama Sahabudin Latief, warga Garut, Jawa Barat.

Saat ditemukan, jasad korban dalam posisi tertelungkup dan sudah kaku. “Korban mengenakan kaos warna hitam dan celana jeans biru,” terangnya, Minggu (14/7).

Dari keterangan teman korban, Sunarji, beberapa jam sebelum kejadian, korban memang sempat mengajaknya untuk mencari ikan, sekira pukul 13.30 WIT.

Namun, ajakan itu ia tolak hingga akhirnya mendengar kabar rekannya yang berprofesi kuli bangunan mengalami nasib naas, ditemukan warga tewas di drainase komplek perumahan Leproseri.

Pihak Kepolisian saat ini masih laksanakan penyelidikan dan penyidikan guna mengetahui pasti penyebab tewasnya korban. (Nuryani)