Pemuda di Kelapa Lima Ditemukan Tewas  di Dalam Rumah

Pemuda di Kelapa Lima Ditemukan Tewas  di Dalam Rumah

Petugas tengah mengevakuasi jenazah ke RSUD Merauke | Humas Polres Merauke

Metro Merauke – Seorang pemuda berinisial SW (21) ditemukan tewas di dalam rumahnya di Jalan Dom, Kelapa Lima, Merauke, Papua, Kamis (11/7).

Korban ditemukan sudah tak bernyawa dalam posisi terlentang di lantai pada bagian ruang tamu rumahnya. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Merauke.

Kapolres Merauke melalui Pawas Polres,  Ipda Umar mengatakan, korban ditemukan pertamakali oleh temannya yang hendak bermain kerumahnya.

“Petugas di Polsek Merauke Kota awalnya mendapat laporan dan langsung bergerak ke TKP. Korban ditemukan dalam posisi terlentang dan badan sudah kaku. Diperkirakan telah meninggal dunia sekitar 12 jam,” terangnya.

Dari keterangan saksi yang juga teman korban, awalnya hendak ke rumah korban untuk bermain. Setibanya di rumah korban di Jalan Dom, Kelapa Lima, mendapati pagar rumah tertutup dan motornya tidak ada di teras. Kemudian saksi memanggil-manggil korban.

“Karena tidak ada tanggapan lalu saksi masuk melihat posisi pintu rumah dalam keadaan tergembok sedangkan jendela sudah terbuka dan melihat korban dalam keagaan terlentang tidak bergerak.”

Karena panik saksi memanggil temannya yang lain untuk masuk melihat kondisi korban. Saat itu diketahui korban sudah meninggal dunia. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsekta.

“Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan,” tandasnya. (Nuryani)