39 Personel Polres Merauke Naik Pangkat

39 Personel Polres Merauke Naik Pangkat

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung memberi ucapan selamat | Humas Polres Merauke

Metro Merauke – Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-73, sebanyak 39  personel Polres Merauke memperoleh korps raport kenaikan pangkat, Senin (1/7).

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung mengatakan, dengan kenaikan pangkat diharapkan personil,agar terus bersemangat dan meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dalam melayani, pelindung dan pengayom masyarakat.

Kapolres mengucapkan selamat kepada 39 personel yang sudah mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Puluhan personel yang naik pangkat berasal dari beberapa satuan Polres Merauke serta Brimob dengan kenaikan pangkat yang bervariasi.

“39 personel Polres Merauke yang diajukan ke Polda Papua untuk memperoleh kenaikan pangkat seluruhnya diterima dan resmi memperoleh kenaikan pangkat hari ini,” kata Kapolres Bahara Marpaung.

Selanjutnya, sambung Kapolres, untuk korps kenaikan pangkat lainnya akan diajukan pada enam bulan ke depan. Untuk itu, diharapkan perseonel lainnya mempersiapkan diri mengikuti seluruh tahapan dan persyaratan lainnya. (Nuryani)