Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polda Papua Gelar Kejuaraan PUBGM

Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polda Papua Gelar Kejuaraan PUBGM

Ilustrasi Playerunknown's Battleground Mobile (PUBGM) yang akan digelar Polda Papua - Humas Polda Papua

Metro Merauke – Kepolisian Daerah Papua akan menggelar kejuaraan game Playerunknown’s Battleground Mobile (PUBGM) di lantai IV Mal Jayapura, Kota Jayapurapada Sabtu (29/06).

Kejuaraan game yang bertajuk Bhayangkara-73 PUBGM Championship ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polda Papua untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-73, 1 Juli 2019.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua, Komisaris Besar Polisi Ahmad Mustofa Kamal mengatakan, tidak dipungut biaya untuk warga yang ingin ambil bagian dalam kejuaraan game tersebut.

“Masyarakat tinggal mendaftar sesuai dengan tim masing-masing. Tetapi peserta lomba ini terbatas. Hanya untuk 200 orang atau 50 tim,” kata Kombes Pol A.M. Kamal, Kamis (20/06).

Melihat maraknya permainan game di kalangan masyarakat menurut Kombes Pol A.M. Kamal, Polda Papua pun ingin merayakan HUT Polri ke-73 tahun ini bersama masyarakat dengan menggelar kejuaraan game PUBGM.

“Selain untuk memeriahkan HUT Polri, kejuaraan game itu juga diharapkan mempererat silaturahmi Polda Papua dan jajarannya dengan masyarakat,” ujarnya.

Tim peserta yang keluar sebagai juara pertama akan mendapat hadiah uang tunai senilai Rp 5 juta, juara dua senilai Rp 3 juta, juara ketiga senilai Rp 2 juta, dan peraih status pembunuh terbanyak Rp 500 ribu.

Peserta yang ingin mendaftar dipersilahkan mengisi formulir pendaftaran secara online dengan mengakses http://bit.ly/2S3uVdN. Registrasi ulang dan technical meeting dilaksanakan di ruangan media center Bidang Humas Polda Papua, Rabu (26/06)

Calon peserta yang ingin bertanya terkait kejuaraan ini dapat menghubungi Hasbi pada nomor seluler 085244717108 dan Dewa dengan nomor seluler 082238468860.

“Besar harapan kami untuk suksesnya kegiatan ini. Kiranya lomba ini dapat mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat di Jayapura,” ucapnya. (Arjuna)