BPJS Kesehatan Buka Stand di Pasar Ramadhan Masjid Raya

BPJS Kesehatan Buka Stand di Pasar Ramadhan Masjid Raya

Kepala BPJS Cabang Merauke, Erfan Chandra Nugraha saat memeberikan pelayanan kepada peserta JKN KIS

Metro Merauke – BPJS Kesehatan Cabang Merauke turut menyemarkan bulan Ramadhan 1440 H/2019 dengan membuka stand di Pasar Ramadhan yang dipusatkan di halaman Masjid Raya Al-Aqsha Merauke.

Dikatakan Kepala BPJS Kesehatan Merauke, Erfan Chandra Nugraha, di stand ramadhan, berbagai informasi program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) KIS dapat diperoleh masyarakat. Petugas yang dikerahkan bakal siap melayani pendaftaran, pencetakan kartu dan layanan lainnya setiap pukul 16.00 WIT.

Penempatan stand BPJS Kesehatan di Pasar Ramadhan, katanya, menjadi tempat efektif memperluas informasi tentang program JKN KIS bagi masyarakat. Sekalipun, pelayanan tersebut juga dilakukan di Puskesmas.

“Animo yang datang cukup banyak. Umumnya untuk pindah faskes dan cetak kartu. Pelayanan di stand Ramadhan kita harapkan semakin memudahkan bagi masyarakat,” ujarnya, belum lama ini.

Dan untuk melengkapi moment Ramadhan, BPJS Kesehatan berkesempatan membagi-bagikan paket takjil buka puasa secara gratis. “Selain di Pasar Ramadhan Masjid Raya, kita juga buka di Kantor BPJS Cabang Merauke,” tandasnya. (Nuryani)