Gunakan Hak Pilih, Kaum Milenial Menentukan Masa Depan Bangsa

Gunakan Hak Pilih, Kaum Milenial Menentukan Masa Depan Bangsa

Kapolda Papua, Irjen Pol Martuani Sormin

Metro Merauke – Kapolda Papua, Irjen Pol Martuani Sormin mengajak kaum milenial di Papua menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif (Pileg) saat Pemilihan Umum (Pemilu), 17 April 2019.

Ia mengatakan, semua pihak yang memiliki hak pilih, termasuk kaum milenial mesti berperan dan bertangungg jawab menentukan masa depan bangsa dengan menggunakan hak pilihnya, sesuai hari hati nurani.

Hal itu dikatakan Irjen Pol Martuani Sormi saat menghadiri Deklarasi Pemilu Damai Millenial Vote Papua di Taman Imbi, Kota Jayapura, Sabtu (13/04).

“Itu adalah hak politik yang dijamin konstitusi. Saya percaya kaum milenial di Papua dapat menentukan perjalanan bangsa ini ke depan, lebih khusus Papua,” kata Irjen Pol Martuani Sormin.

Diyakini generasi muda Papua adalah generasi cerdas dan penuh kreatifitas, sehingga akan berpartisipasi memberikan hak pilihnya sesuai pilihan hati.

“Perjalan bangsa ini ditentukan oleh anak-anak muda, kaum milenial,” ujarnya.

Kapolda Papua, juga menyatakan menjamin keamanan dalam Pemilu di Bumi Cenderawasih, demi terciptanya demokrasi yang aman dan damai agar masyarakat tidak ragu menggunakan hak pilihnya.

“Jangan ragu dan jangan takut menggunakan hak pilih untuk masa depan Bangsa Indonesia,” ucapnya. (Arjuna/Redaksi) 

 

RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://metromerauke.com/2019/04/14/gunakan-hak-pilih-kaum-milenial-menentukan-masa-depan-bangsa/
Twitter
YOUTUBE
PINTEREST
LINKEDIN
Instagram
Houzz