Hari Pencoblosan dan Paskah, Layanan SIM di Merauke Libur

Hari Pencoblosan dan Paskah, Layanan SIM di Merauke Libur

Ilustrasi | Google

Metro Merauke – Pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM di hari pencoblosan, Rabu (17/4) di Polres Merauke, diliburkan. Tidak hanya itu, kantor pelayanan mengurus SIM sementara ditutup tepat pada perayaan Paskah.

Kapolres Merauke, melalui Kasat Lantas, AKP Iskandarsyah mengatakan, pelayanan kembali dibuka, 22 April mendatang.

“Saat Pemilu 17 April menjadi libur nasional ditambah lagi ada hari raya Paskah, terhitung 17-20 April pelayanan libur dan kembali dibuka pada 22 April nanti,” katanya kepada Metro Merauke, Sabtu (13/4).

Untuk itu, pihaknya meminta setiap pemegang SIM yang masa berlakunya berakhir pada rentang 17-20 April, dapat diperpanjang pada masa tenggang 22-27 April dengan mekanisme perpanjangan.

Sedangkan bagi pemegang SIM yang masa berlakunya berakhir 17-20 April dan tidak melakukan perpanjangan mulai 22-27 April, maka diberlakukan proses penerbitan SIM baru sesuai ketentuan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat yang masa SIM-nya berakhir tanggal 17 April agar segera melakukan perpanjangan. Karena selama 17-20 April kantor pelayanan SIM tutup, petugas sedang melakukan pengamanan,” tukasnya. (Nuryani)

RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://metromerauke.com/2019/04/13/hari-pencoblosan-dan-paskah-layanan-sim-di-merauke-libur/
Twitter
YOUTUBE
PINTEREST
LINKEDIN
Instagram
Houzz